Health Concept

Info Sehat

 Konsep Kesehatan K-LINK dapat digambarkan dalam diagram berikut ini:

 Definisi “SEHAT” menurut Badan Kesehatan Sedunia (World Health Organization – WHO) adalah suatu keadaan yang sempurna baik fisik, mental dan sosial tidak hanya bebas dari penyakit atau kelemahan. Makna Sehat mengandung 3 (tiga) karakteristik :

 Merefleksikan perhatian pada individu sebagai manusia.

  1. Memandang sehat dalam konteks lingkungan internal dan eksternal.
  2. Sehat diartikan sebagai hidup yang kreatif dan produktif.

Sehat bukan merupakan suatu kondisi, tetapi merupakan penyesesuaian, bukan merupakan suatu keadaan tapi merupakan proses. Proses di sini adalah adaptasi individu yang tidak hanya terhadap fisik mereka tetapai terhadap lingkungan sosialnya.

 Intinya sehat menurut standard WHO adalah suatu kondisi sejahtera jasmani rohani serta sosial dan ekonomi.

 Menurut laporan WHO, sekitar 15 juta orang berumur antara 20-64 tahun meninggal dunia setiao tahun dan sebafian besar dari  jumlah itu meninggal di usia muda yang sekiranya hal ini bisa dihindari.

Enam faktor utama yang mempengaruhi kesehatan kita:

  1. Air
  2. Udara
  3. Makanan dan minuman
  4. Istirahat yang cukup (Tidur)
  5. Olahraga
  6. Keseimbangan Emosi

Lima sumber toksin utama:

  1. Berdasarkan laporan statistik Departemen Pertanian Amerika Serikat pada tahun 1983, mereka mendapati pencemaran udara telah bertambah sebanyak 40 kali ganda dalam waktu 30 tahun (1943 -1973) .
  2. Menurut laporan statistik 1983 Departemen Pertanian Amerika Serikat, dari tahun 1943-1973, mereka mendapati kandungan toksin dalam sistem pengairan bawah tanah teiah bertambah banyak dengan begitu cepat sekali. Para pakar telah mendapati sebanyak 2221 jenis kimia organik dimana 109 jenis kimia tersebut adalah sumber penyebab sakit kanker.
  3. Buah-buahan dan sayur-sayuran utama yang diimport mengandung bahan toksin.
  4. Obat-obatan, bahan pengawet, pewarna makanan.
  5. Makanan hewan ternak yang dlcampur dengan bahan kimia.

Menurut konsep asas kesehatan, 90%  penyakit yang dialami adalah berawal dari usus. Toksin yang berkumpul di dalam usus akan melekat pada dinding usus yang mengakibatkan penyerapan zat makanan terganggu. Pada masa yang sama akan mencemarkan darah dan menyebabkan penyakit seperti gout, tumor, asam urat, anemia, artritis (sakit sendi). masalah ginjal dan sebagainya.

Dr. Henry Bieter: Toksin dalam tubuh adalah sumber dari segala penyakit .

Dr. Bernard Jensen: Jika toksin dalam tubuh kita tidak disingkirkan, akan mengganggu penyerapan zat makanan, mengganggu peningkatan kesehatan fisik dan pikiran .

Sisa makanan yang terkumpul dalam usus setelah membusuk akan menjadi berbahaya dalam tubuh kita dan menyebabkan penyakit serta mempercepatkan proses penuaan.

Masalah-masalah kesehatan umum yang berkaitan dengan usus kotor:

  • Sembelit
  • Obesitas
  • Darah bertoksin
  • Sakit perut
  • Nafas tak sedap
  • Kulit kasar
  • Masalah pencernaan
  • Bau badan

K-LINK memberikan konsep dan metode pancapaian sehat secara alami melalui langkah-langkah (K-Health Concept) sebagai berikut:

PEMBERSIHAN (Cleansing):

Menyingkirkan segala toksin yang berbahaya dan telah menumpuk selama bertahun-tahun di dalam tubuh agar tubuh senantiasa bersih dan sehat.

Toksin atau racun di dalam tubuh kita dapat berasal dari polusi udara dan air yang kita gunakan sehari-hari, makanan cepat saji (fast food) yang diolah dengan bahan kimia sintetis untuk pewarna, aroma, pengawet, penyedap rasa sebagai pencetus zat karsinogen pemicu kanker. Minuman yang mengandung kimia sintetis seperti minuman beralkohol, pengawet, pewarna, perasa, gula bibit/aspartam dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam seperte Fe, Al, Mn, Hg, kaporit yang dapat merusak ginjal.

Kebiasaan buruk seperti merokok, kecanduan zat aditif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan/minum tidak teratur, terlalu berat berpikir/bekerja, dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.

Dalam keadaan tertentu racun terus nebingkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari tubuh kita.

Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-Link yang alami.

PENYEIMBANGAN (Balancing):

Memastikan zat makanan yang seimbang dan mencukupi untuk tubuh agar sel-sel tubuh bekerja secara normal. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan oleh sel tubuh untuk beraktifitas seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam basa dalam tubuh

PENGAKTIFAN (Activating):

Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh dengan cara meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah yang akan membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk bekerja secara optimal dalam meningkatkan sistim kekebalan tubuh terhadap penyakit.

PERTAHANAN (Defending):

Dengan menerapkan konsep cleansing, balancing dan activating secara berkelanjutkan akan meningkatkan sistem pertahanan tubuh dimana sel tubuh terangsang untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit. Proses pengaktifan dan pembersihan diulangi selama 6 (enam) bulan sekali agar tubuh kita menjadi sehat dan kuat.

Sumber: http://www.k-link.co.id

Perhatian:

Produk K-Link merupakan produk kesehatan yang berfungsi membantu dalam pencegahan, mengurangi rasa sakit dalam proses penyembuhan penyakit.

Produk kesehatan K-Link dapat digunakan bersama dengan obat-obatan dari dokter, namun cara konsumsinya lebih baik jika diberikan selang waktu 1-2 jam setelah minum produk K-Link.

Sebaiknya untuk tahap awal bagi penyakit yang kronis, lebih baik obat dokter tidak langsung dihentikan, namun secara bertahap. mengonsumsi produk K-Link dengan obat dokter dan terapi dapat mempercepat proses penyembuhan.

Beberapa produk K-Link yang harus diperhatikan penggunaannya:

  1. Pemakaian K-Link Kino hanya digunakan untuk usia 12 tahun ke atas.
  2. Dosis anak kecil dapat dikurangi dari dosis orang dewasa.
  3. Pada awal penggunaan produk, sebaiknya gunakan dosis rendah, lalu tingkatkan perlahan-lahan.
  4. Pada awal penggunaan produk K-Link dapat menimbulkan reaksi positif terhadap reaksi timbal balik tubuh terhadap pencukupan gizi. Hal yang biasanya diberaikan adanya proses cleansing yang awalnya akan menimbulkan efek kurang nyaman padaa tubuh, seperti pusing, mual muntah, sesak napas, diare, banyak buang air kecil, berkeringat.
  5. Untuk Produk Gamat, perlu diperhatikan untuk orang yang alergi terhadap makanan laut dan yang alergi terhadap obat-obatan anti inflamasi, memiliki tekanan darah rendah dan mengidap penyakit epilepsi.

Sumber: Panduan Penggunaan Produk K-Link & http://www.k-link.co.id

One thought on “Health Concept

  1. Racun bisa berasal dari dalam (endogenus) atau dari luar (eksogenus). Yang dari dalam misalnya sisa metabolisme, radikal bebas, produksi hormon berlebihan akibat stres, gangguan fungsi hormon, dan bakteri penyakit yang sudah ada di dalam tubuh. Jadi, makanan yang kita konsumsi untuk mencukupi kebutuhan gizi ternyata mengandung racun terselubung yang tidak kita sadari. Sedangkan faktor eksogenus diantaranya polutan, obat-obatan, hormon pada ternak, produk susu, makanan yang diproses, lemak trans, dan mikroba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s